Minggu, 16 Oktober 2011

Belajar Menjadi Marketing Profesional

Banyak cara menjadi Seorang Marketing yang handal diantaranya :
Pertama :  Kita bisa belajar dari pengalaman orang lain. Misalnya sering mengikuti seminar-seminar motivasi dan seminar cara menjual. Seperti Trainingnya Tung Desem Waringin "Menjual Tanpa di Tolak Dengan Harga Berapapun, Dimanapun, Kepada Siapapun Dan Kapanpun" Walaupun Training ini sangat mahal tapi itu Manfaatnya jauh lebih besar daripada harga Training tersebut. Dan bisa juga ikut Training-training yang biasa diadakan di kota kamu ataupun motifator-motivator lokal juga bisa.
Kedua :  Rajin baca buku-buku Motivasi dan buku-buku tentang Marketing. Ini harus kita lakukan karenan ini sangat efektif selain harga murah juga waktu bisa efisien kan. Banyak sekali Buku-buku Tentang Motivasi yang ada sekarang ini. Seperti : Buku Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang Lain, ini sangat cocok bagi Anda yang pemula dalam hal Marketing karenan di buku ini dijelaskan trik berbicara dengan orang lain bahkan kita bisa mengarahkan mereka kepada apa yang kita inginkan sekaligus Mengngedilkan apa yang menjadi tujuan kita dan mereka mau apa yang kita tawarkan.
Ketiga :  Kita harus mempraktekannya sendiri. Karenan tanpa Action tidak mungkin itu terjadi. Karena semakin lama kita terjun langsung ke lapangan semakin mahir juga dalam menguasai ilmu marketing, karena disini yang terpenting adalah mempraktekan ilmu yang sudah kita miliki.
Dan keberhasilan Marketing juga di dukung oleh 3 Hal :
1.  Kerja Keras
2.  Kerja Cerdas dan,
3.  Kerja Tuntas
Ketiga Pilar diatas harus kita lakukan tanpa itu semua kita tidak akan mendapatkan hasin apa-apa. Kita hanya bisa berangan-angan klo kita tidak mau melakukan sesuatu tindakan apapun.

0 komentar:

Posting Komentar